fbpx

El Diablo Dukung Band Summerlane dalam Musik Video Sweet Escape

April 19, 2021

Jakarta, 19 April 2021 – El Diablo mendukung band nasional Summerlane dalam musik video terbaru berjudul Sweet Escape yang dirilis pertama kali pada tanggal 16 April 2021. Originalitas musik band Summerlane sejalan dengan aspirasi El Diablo untuk menyuarakan karya sesuai dengan karakter dan jati diri.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi musisi dalam negeri yang berani berkarya sesuai dengan passion-nya. Summerlane berhasil menunjukan diri mereka melalui karya, tidak takut untuk menjadi otentik, dan diterima dengan baik oleh masyarakat.” Sambut Erwin Ruffin, Marketing Manager Bali Hai Brewery Indonesia.

Band ber-genre Pop punk saat ini sedang digandrungi oleh remaja Indonesia, keberhasilan dalam menciptakan 3 single lagu nya mendapat respon positif bagi para penggemar musik Indonesia. Single ketiga Summerland yaitu Sweet Escape memberikan nuansa yang sedikit berbeda, mengangkat tema yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, Sweet Escape memiliki perpaduan tempo dan melodi yang catchy sehingga membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini akan mudah untuk mengingat liriknya.

https://youtube.com/watch?v=qRP2PSWCc4I

Video musik Sweet Escape sudah tayang pada 16 April 2021 lalu pada akun Youtube Summerlane Band. Saat ini lagu Sweet Escape telah tersedia dan dapat didengarkan pada platform digital Spotify, Apple Music, Joox, dan lainnya.